ID Outlet Indosat 2017 : Aktivasi Kartu Perdana Indosat

ID Outlet Indosat 2017 – Indosat merupakan salah satu perusahaan penyedia jaringan telekomunikasi terbesar yang ada di Indonesia.

Sejak dulu Indosat ini memang dikenal sebagai provider anak-anak muda, hal tersebut dikarenakan saat mengiklankan produknya Indosat lebih banyak menggunakan model remaja atau anak muda.

Meskipun demikian, Indosat ini bisa digunakan oleh semua kalangan dan usia.

Dikenal dengan penyedia layanan atau paket yang beragam, Indosat juga sangat perhatian ke para pelanggannya dengan memberikan tarif terjangkau untuk beberapa paket yang disediakan.

Nah, pada kesempatan ini kita akan mengetahui ID outlet Indosat 2017, simak hingga selesai ya.

Provider Indosat

Hingga saat ini ada banyak layanan yang yang diberikan Indosat Ooredoo (baik itu Matrix, IM3, ataupun Mentari).

Namun sayangnya untuk mengaktifkan kartu perdana tersebut terkadang ada kendala yang dihadapi oleh para pengguna Indosat salah satunya adalah saat dimintai ID outlet.

Perlu diketahui bahwa ID outlet tersebut hanya dimiliki oleh outlet-outlet resmi Indosat saja ya, maka dari itulah tidak boleh sembarangan dalam memasukkan ID outlet.

Maka dari itulah ID outlet Indosat 2017 sangat perlu Anda ketahui sehingga nantinya akan mempermudah pengaktivasian kartu perdana Indosat.

Baca Juga : Bundling Indosat 2017 : Paket Indosat Sejuta Umat

ID Outlet Indosat 2017

ID Outlet Indosat 2017 : Aktivasi Kartu Perdana Indosat

Permintaan ID outlet memang tak hanya berlaku untuk Indosat Ooredoo saja, melainkan berbagai operator lain seperti Telkomsel, Axis, Tri, XL, dan lain sebagainya namun ID outlet setiap operator seluler pastinya berbeda ya.

Maka dari itulah ketika Anda membeli kartu perdana dari operator apapun maka sebaiknya aktifkan segera di tempat agar nantinya Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk mencari ID outlet Indosat 2017.

Namun Anda harus menggunakan data yang ada di KTP asli sehingga aktivasi kartu perdana berjalan dengan lancar, tanpa masalah sedikit pun.

Meskipun cukup merepotkan namun ini semua dilakukan agar identitas kita sebagai pengguna provider lebih aman.

Sekarang ini memang pemerintah lebih ketat dalam mencegah kejahatan yang salah satunya bisa terjadi karena pemanfaatan nomor ponsel palsu.

Jika dari penjelasan di atas Anda sudah memahaminya, maka simak beberapa ID outlet Indosat 2017 di bawah ini yang perlu diketahui.

  • 1478736
  • 1504442
  • 1302489

Jadi ketika Anda melakukan aktivasi kartu perdana Indosat untuk pertama kalinya maka Anda harus memasukkan salah satu ID outlet Indosat 2017 yang ada di atas.

Cara Aktivasi Kartu Perdana Indosat

Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara untuk melakukan aktivasi kartu perdana Indosat, maka simak langkah-langkahnya di bawah ini:

  1. Langkah pertama Anda harus membeli kartu perdana Indosat, baik itu Indosat Ooredoo, IM3, ataupun mentari.
  2. Silakan registrasi kartu perdana Indosat yang sudah Anda beli sebelumnya, masukkan berbagai data yang sesuai dengan identitas.
  3. Jika sudah melakukan langkah-langkah di atas, maka kartu perdana pun sudah bisa Anda gunakan dan kini nomor Indosat Anda juga sudah baru.
  4. Setelah itu kirimkan ID outlet Indosat, Mentari, atau IM3 melalui SMS, dengan format:

ID (spasi) 123456 kirim SMS ke nomor 4444

ID Outlet / Kode Gerai Indosat

ID (spasi) 116673 kirim SMS ke nomor 4444

ID (spasi) 1473644 kirim SMS ke nomor 4444

Cara Registrasi Ulang Kartu Indosat

Perlu Anda ketahui bahwa sejak 32 Oktober 2017 lalu, semua pelanggan provider apapun diharuskan untuk melakukan registrasi ulang.

Untuk registrasi ulang ini tidak sulit, bahkan langkah-langkahnya hampir sama dengan yang dulu yaitu mengisi data diri secara lengkap dan juga ID outlet Indosat 2017.

Mengenai cara-cara registrasi ulang bisa dilihat di penjelasan berikut.

Tambahkan beberapa data berikut jika Anda sudah selesai mendaftarkan kartu perdana Indosat:

  1. Nomor KTP dan KK, dengan format:
    NIK#NomorKK# kirim SMS ke nomor 4444
  2. Registrasi perdana IM3, Indosat Ooredoo, dan Mentari, dengan format:
    Nomor KTP#Nomor KK SMS ke nomor 4444
  3. Registrasi Ulang Indosat untuk pelanggan lama, dengan format:
    ULANG#NIK#NomorKK# SMS ke nomor 4444

Baca Juga : Paket Nelpon Indosat 5000 Menit 30 Hari

Kesimpulan

Agar tidak repot saat melakukan registrasi kartu perdana sebaiknya lakukan registrasi di tempat saat Anda membeli kartu perdana Indosat.

Demikian pembahasan ID outlet Indosat 2017semoga bermanfaat!

Tinggalkan komentar